Thursday, December 7, 2006

Better day...

Thanks, yesterday seems better for me... Gue bisa ngejalanin hari ini dengan senyum kecil, karena kemarin adalah hari yang gue anggep lumayan menyenangkan. Gue ga tau apa yang akan gue alami dihari ini tapi gue berharap... apapun yang menimpa gue semoga tidak membuat gue jatuh terlalu dalam. Mungkin gue sudah melakukan banyak hal dalam seminggu ini yang bisa buat gue sedikit melupakannya, tapi... kenapa selalu setiap gue sampe kantor yang selalu gue pikirkan adalah dia? Kenapa dia lom dateng, dia dateng sama siapa, nanti dia pulangnya gmana argh...... kenapa gue kg bisa melupakan dia satu hari saja... Gue pengen banget ngelupain dia, tapi hati gue ngak mau melupakan dia. Kaga kebayang baru sebulan gue dah sesakit ini, apalagi yang sudah bertahun2, apa gue selemah itu?

23 Days till count down...

No comments: