Wednesday, December 13, 2006

No pain... No gain

Pagi ini sempet terlintas di benak gue, sebenernya apa seh yang bikin gue kepengen punya pacar? Gue selalu merasa kesepian... mungkin gue arus mencoba untuk hidup mandiri sendiri tanpa ada orang yang harus gue sayang, perhatiin, tapi... masih belum bisa menentukan jalan buat gue. Semakin mencoba untuk melupakan semakin banyak kenangan yang melintas dipikiran gue.

Sedih... Sebel... Sebenernya gue mau bertanya banyak hal sama dia, kenapa dia menjauh dari gue, kenapa tidak memberikan gue kesempatan satu sekali lagi, kenapa kl bertemu gue kesannya ilfil. Mungkin buat gue sekarang bisa melihat dia saja dari jauh sudah memberikan warna tersendiri dalam kehidupan gue. Sudah saatnya gue harus melupakan dia demi kebaikan gue sendiri, tapi apa gue mampu? itu masih menjadi pertanyaan besar dalam hidup gue. Kenapa maret masih begitu lama... kenapa gue masih mengharapkan dia...

She's still my everything... but... i can't reach her again...

No comments: