Thursday, December 14, 2006

Enemy list added

Tambah lagi beberapa musuh gue. Musuh yang gue ciptakan dr perasaan gue sendiri. Padahal gue tau konsekuensi orang pacaran pasti bisa menimbulkan musuh... tapi kenapa kl lagi jatuh cinta tidak pernah terpikir akibat yang bisa ditimbulkan oleh cinta. Siap jatuh cinta harus siap putus cinta, kenapa gue selalu kg siap putus cinta? Kenapa nasib gue selalu jelek gini... i love her so much...

Sedikit banyak gue sudah tau akhir dari hubungan gue yang skrg, sudah saatnya untuk bangun dr ketidak sadaran gue. Semudah itu gue jatuh cinta sama orang tapi kenapa sesulit itu gue melupakan seseorang yang sudah tidak mencintai gue. Memang adil Tuhan itu sama gue he8x adil..... bgt...

@#$%$#@#$^%$##@#$%%$#@#%%%$##@

2 comments:

Willy Sudiarto Raharjo said...

I have never seen such kind of encryption. What method did you use to produce that? :D

Anonymous said...

the real thing