Wednesday, December 6, 2006

Hard days...

Berlalu lg satu hari... hari yang penuh penderitaan buat gue. Hubungan yang cuman jalan 1 bulan kenapa berasanya udah tahunan yah, gue bingung ama diri gue sendiri kenapa kg bisa ngelupain semuanya... Sekarang pikiran gue lg kacau abis, temen gue anggep musuh, semua pikiran baik gue jadi pikiran jaat, gue kg tau lagi harus lari kemana. Mungkin kl orang tau keadaan gue sekarang, mereka akan bilank gue lari dari semua masalah gue. Lari... apa itu bisa nyelesaiin masalah? mungkin buat gue sekarang iya, karena gue udah kg tau lagi harus gmana, semakin gue berusaha mendekat semakin besar jarak diantara gue dan dia. Daripada jarak itu menjadi terlalu besar lebih baik gue lari mencari tempat dmana gue bisa menenangkan diri sebelum pikiran2 buruk gue merajalela. Terlalu banyak kejadian yang terjadi dalam diri gue selama tahun 2006 ini, gue berharap untuk tahun depan tidak seperti ini... Apa Engkau belum bosan untuk menjerumuskan gue kedalam segudang masalah? jika belum gue pasti siap terima apapun yang Engkau berikan, mungkin ini merupakan konsekuensi yang arus gue terima atas semua perbuatan gue...

Hope this year will end soon...

No comments: